Terpilih Sebagai Ketua Serikat Pedagang di STC

JL Siap Rangkul dan Perjuangkan Aspirasi Pedagang

Ketua Terpilih Serikat Pedagang STC, Joni alias JL (dua dari kanan) foto bersama.

PEKANBARU- Joni SH,MH, terpilih menjadi Ketua Serikat Pedagang Sukaramai Trade Center (STC) periode 2021-2024 dalam musyawarah yang dilaksanakan di gedung STC, Sabtu, (18/9) kemarin.

Dalam pemilihan suara itu ada tiga kandidat calon ketua yang lolos verifikasi yakni nomor urut 1, Riko Sri Jambi SP, nomor urut 2, Dodi Kurniawan dan nomor urut 3, Joni, SH.MH.

Dari hasil penghitungan suara , Joni SH MH alias JL yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) Riau itu terpilih menjadi Ketua Serikat Pedagang STC meraup sebanyak 320 suara.

Sedangkan Riko Sri Jambi memperoleh 155 suara, dan Dodi Kurniawan memperoleh sebanyak 165 suara.

Pemilihan suara yang dilakukan sebagai agenda lanjutan yang dilakukan usai seluruh calon ketua menyampaikan aspirasi mereka masing- masing.

''Setelah penyampaian visi dan misi, selanjutnya dilakukan pemungutan suara. Malam harinya, baru dilakukan penghitungan suara di Hotel Raudah,'' kata Ketua Panitia Pemilihan, Nasrulah, Senin (20/9/2021).

Nasrulah atau yang akrab disapa Bob itu juga mengucapkan selamat kepada Joni SH MH yang terpilih sebagai Ketua Serikat Pedagang STC untuk periode 2021-2024.

''Kami sebagai panitia pelaksana mengharapkan ketua terpilih bisa menjalankan amanah dan memperjuangkan aspirasi pedagang kepada pengelola STC ini,'' harapnya. 

Sementara itu, ketua terpilih, Joni SH MH, mengucapkan terimakasih atas amanah yang sudah diberikan kepadanya serta mengatakan, akan merangkul semua pedagang dan memperjuangkan aspirasi kepada pihak pengelola.

" Selain memperjuangkan aspirasi, kita juga akan memulihkan perekonomian pedagang di masa pandemi covid-19 dan bekerja sama dengan Pemko Pekanbaru melalui OPD untuk memediasi jika ada persoalan antara pedagang dengan pihak pengelola STC," katanya.

Yang lebih penting, sambung Joni, dia juga akan menjadikan pedagang di STC bermarwah dan bermartabat tinggi.

" Kita akan rangkul dan wujudkan aspirasi para pedagang dengan menjadikannya bermarwah dan bermartabat. Kemudian kita juga akan menjadikan bagaimana caranya agar antara pedagang dengan pengelola bisa bersinergi dengan baik demi kesejahteraan bersama," tutup JL.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar