Kebakaran di Jalan Pahlawan Kerja Pekanbaru, Diduga Korsleting Listrik

Poto- Istimewa

PEKANBARU - Kebakaran besar terjadi di Jalan Pahlawan Kerja, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, satu rumah, 3 kos-kosan, dan 2 tempat usaha ludes terbakar.

Disampaikan oleh Kasi Ops Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pekanbaru, Fahriansyah, pihaknya menerima laporan kebakaran itu pada hari Selasa (9/11/2021), sekitar jam 19.57 WIB,

“Setelah menerima laporan, kita langsung turunkan 6 armada pemadam kebakaran, 1 armada rescue jadi totalnya ada 7 armada. Ditambah dua armada pemadam kebakaran bantuan dari Auri,” ujar Fahriansyah.

Fahriansyah menjelaskan, yang terbakar adalah rumah tempat tinggal, kost-kosan tiga pintu, dan tempat usaha.

“Kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Itu yang terbakar rumah tempat tinggal dan rumah kos-kosan ada tiga pintu pemiliknya satu orang, di depan rumah ada 2 kedai harian, dan semua bangunan itu menyatu,” lanjutnya.

Sementara penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik pada rumah tempat tinggal hingga akhirnya api cepat merembet ke bangunan yang ada disekitarnya.

“Dugaan sementara dari konsleting listrik, karena dari informasi dilokasi mereka mengatakan sumber api dari atas plafon,” tutup Fahriansyah. ***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar