Al-Qur'an Center Madani Pekanbaru Terima Pendaftaran Santri Baru

Al-Qur'an Center Madani Pekanbaru Terima Pendaftaran Santri Baru

PEKANBARU - Bagi masyarakat kota Pekanbaru yang ingin belajar Al-Qur'an, Al-Qur'an Center Madani Pekanbaru saat ini membuka pendaftaran penerimaan santri baru tahun 2022. Belajar Al-Qur'an dengan guru yang bersanad.

Pendaftaran dimulai pada tanggal 24 hingga 28 Februari, pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 14.30 WIB, di Masjid Agung Al-Firdaus komplek perkantoran Pemeintah Kota Pekanbaru, Kecamatan Tenayan Raya atau juga dapat mendaftar di Masjid Paripurna Arrahman Jalan Jenderal Sudirman. Dan seluruh biaya ditanggung oleh Pemerintah Kota Pekanbaru.

Penerimaan santri baru dimulai dari usia SD hingga SMP, dengan waktu belajar dapat disesuaikan dengan keinginan.

Diketahui, untuk santri baru tingkat SD hingga SMP, belajar Iqra', Al-Qur'an dasar, Tahfiz Qur'an Juz 30 dan Juz 1, Tahfiz Qur'an 5 Juz dan 10 Juz, Seni Tilawah Al-Qur'an dan Tahsin Al-Qur'an. Untuk sesi pagi dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB, siang dimulai pada pukul 13.30 WIB sampai dengan pukul 15.30 WIB. Bagi masyarakat yang ingin belajar Al-Qur'an pada Al-Qur'an Center Madani Pekanbaru, juga dapat mendaftar melalui link https://bit.iy/DAFTARSANTRIACM.

Selain untuk tingkat SD hingga SMP, Al-Qur'an Center Madani Pekanbaru juga menerima pendaftaran santri baru dengan program usia SMA dan Mahasiswa, dengan waktu belajar juga dapat disesuaikan dengan keinginan.

Untuk tingkat SMA dan Mahasiswa, di Al-Qur'an Center Madani Pekanbaru juga diajarkan Al-Qur'an dasar, Tahfiz Qur'an Juz 30, Tahfiz Qur'an Juz 1, Tahfiz Qur'an 5 Juz, Tahfiz Qur'an 10 Juz, Tahfiz Qur'an 20 Juz, Tahfiz Qur'an 30 Juz, Seni Tilawah Al-Qur'an, Tahsin Al-Qur'an, Mutqin ( Muraja'ah Tahfiz Qur'an Intensif), Tafsir dan Ilmu Tafsir dan Qira'ah Sab'ah. Untuk sesi pagi dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB, siang dimulai pada pukul 13.30 WIB sampai dengan pukul 15.30 WIB.

Al-Qur'an Center Madani Pekanbaru juga membuka pendaftaran untuk masyarakat umum, dengan waktu belajar pada Sabtu dan Ahad. Pembinaan menjadi Imam dan Khatib, Tahsin Al-Qur'an, hafalan Al-Qur'an Juz 30 Surat Adh-Dhuha- An Nas dan Tafsir. Sesi pagi di mulai pada pukul 08.00 WIB hingga 11.30 WIB, siang pukul 13.30 WIB hingga pukul 15.30 WIB.

Juga ada program JSA (Jum'at-Sabtu-Ahad). Ketentuan, masuk ba'da Jum'at 13.30 WIB, terbuka untuk usia SD hingga SMA. Ini khusus untuk program Tahsin, Seni Tilawah Al-Qur'an dan Tahfiz Qur'an. Sesi pagi dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 11.30 WIB. Sesi siang dimulai pada pukul 13.30 WIB hingga pukul 15.30 WIB.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar