Alasan Belajar Kelompok

Kabur dari Rumah, Empat Gadis Remaja Ditemukan di Kamar Hotel

Empat Gadis Remaja Ditemukan di Kamar Hotel

PEKANBARU- Empat hari menghilang, empat gadis remaja akhirnya ditemukan di salah satu kamar hotel di Jalan Taskurun, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Ahad (20/3/2022). 

Empat gadis remaja berinisial SE (15), MT (13), WP (15) dan CMR (14) ini diketahui kabur dari rumah sejak Kamis (17/3/2022) siang lalu. 

"Keempatnya sudah kita temukan di salah satu kamar hotel di Jalan Taskurun," kata Kapolsek Bukitraya, AKP Achda Feri, Senin (21/3/2022) 

Ceritanya bermula Kamis siang sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu mereka pergi dari rumah dan beralasan kepada orang tua pergi belajar kelompok. 

Namun, setelah lebih dari 24 jam mereka tidak pulang ke rumah dan handphone tidak aktif lagi. Kemudian pada hari Sabtu (19/3/2022) orang tua mereka mendatangi Polsek Bukit raya dan melaporkan kejadian itu.

"Begitu ada laporan langsung kita lakukan upaya penyelidikan untuk menemukan keberadaan keempat remaja ini," ucap Achda.

Tak butuh waktu lama, melalui cyber patrol, Tim Opsnal Polsek Bukit Raya yang dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Dodi Vivino keberadaan empat gadis remaja ini terlacak. Mereka sedang berada di salah satu kamar hotel di Jalan Taskurun. Tak ingin buang waktu, Tim langsung meluncur ke TKP menjemput keempat remaja.

"Dari pengakuannya, keempat gadis remaja tersebut kabur dari rumah beralasan takut dengan orang tua, karena sering kena marah," jelasnya. 

Setelah dimintai keterangan serta diberikan bimbingan, dan arahan keempat gadis remaja tersebut dikembalikan ke orang tua masing-masing untuk dididik dengan baik. 

"Kami berpesan untuk tidak lagi meninggalkan rumah tanpa seizin orang tua dan apabila memiliki permasalahan agar disampaikan dengan sahabat, guru dan orang tua untuk mencari solusi. Serta jangan lupa untuk mendekatkan diri dengan meningkatkan ketaatan kepada Tuhan," pungkasnya. ***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar