Dilantik Sebagai Pj Walikota

Selain Internal, Persoalan Banjir dan Sampah jadi Prioritas Muflihun

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar resmi mengambil sumpah jabatan dan melantik Penjabat (Pj) Bupati Kampar Pj Wali Kota Pekanbaru, di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Senin (23/5). (mcr)..

PEKANBARU- Muflihun sudah dilantik sebagai Penjabat (Pj) Wal Kota Pekanbaru bersama Pj Bupati Kampar Kamsol, Senin (23/5/2022). 

Ada sejumlah persoalan yang menjadi prioritas yang akan dituntaskan. Diantaranya banjir dan persoalan sampah.

"Untuk konsolidasi kita ke seluruh perangkat di Kota Pekanbaru, kita coba lakukan sesuai arahan gubernur banyaknya PR, banjir masalah sampah ini akan kita coba bersama DPRD Kota Pekanbaru," kata Muflihun. 

Namun, sebelum persoalan banjir dan sampah diselesaikan, Ia ingin terlebih dahulu membenahi internal Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Kata dia, persoalan internal merupakan prioritas sebelum bisa menyelesaikan persoalan lain. 

"Sebelum kita konsolidasi internal dengan baik, bagaimana kita bisa menyelesaikan kerja kita ke depan. Tentu internal kita terlebih dahulu kita benahi," kata Muflihun. 

Intinya, semua pekerjaan rumah yang disampaikan gubernur akan diselesaikan. Ia juga ingin bekerja untuk Pekanbaru lantaran besar di Ibukota Provinsi Riau.

"Intinya saya ikuti arahan gubernur, jalan berlobang, banjir dan sampah. Saya lahir dan besar di Pekanbaru, tentu ingin membangun Pekanbaru," kata dia.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar