Bentuk Penghormatan di Hari Veteran, Konsumen Alfamart Berikan Ratusan Paket Sembako

Regional Corporate Communication Manager Alfamart Pekanbaru, Muhammad Afran, menyerahkan paket Sembako kepada 50 orang Veteran di Taman Makam Bahagia Pejuang Kusuma Bhakti di Jalan Air Dingin, Rabu, (10/8/2022)

PEKANBARU- Peringatan Hari Veteran Nasional (Harvetnas) yang digelar setiap tanggal 10 Agustus merupakan bentuk penghargaan sekaligus penghormatan bagi para pahlawan pejuang bangsa. 

Karena itu para penerus pejuang untuk senantiasa mengisi kemerdekaan yang telah diwariskan para pejuang tersebut.

Seperti yang dilakukan perusahaan perdagangan ritel Alfamart di 13 kota di Indonesia di hari peringatan tersebut  menyalurkan 755 bantuan paket sembako kepada veteran RI.

Khusus di Kota Pekanbaru, Alfamart bekerja sama dengan Legiun Veteran RI (LVRI) Pekanbaru menyalurkan bantuan paket Sembako kepada 50 orang veteran, di Taman Makam Bahagia Pejuang Kusuma Bhakti di Jalan Air Dingin, Rabu, (10/8/2022).

Branch Manager Alfamart Pekanbaru, Erry Prihartanto, menjelaskan, bantuan itu merupakan hasil donasi konsumen Alfamart yang dikelola oleh Yayasan BMCI. 

“Hasil donasi konsumen sepenuhnya digunakan untuk membantu sesama, bertepatan dengan momen Hari Veteran Nasional kali ini, BMCI menyalurkan paket sembako untuk veteran," jelasnya.

Regional Corporate Communication Manager  Alfamart  Pekanbaru, Muhammad Afran, berharap, paket sembako itu bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari para veteran.

" Ini salah satu bentuk penghormatan dan kepedulian yang bisa kami berikan atas jasa para pejuang.  Setidaknya bisa meringankan atau membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari para veteran dan keluarga.”

Alfamart mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia yang telah sukarela memberikan donasi mereka saat berbelanja. 

Meski bernilai kecil, namun bila disalurkan kepada sesama yang benar-benar membutuhkan tentu akan bermanfaat besar.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar