Langsung Telepon Kadis LHK karena Banyak Sampah di Jalan Gulama, Pj Wako Pekanbaru : Bapak Nyambung atau Tidak?

Tangkapan layar

PEKANBARU- Penjabat Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, tampak kesal dan geram dengan banyaknya sampah di Jalan Gulama, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Minggu, (4/9/2022).

Raut wajah kesal itu terlihat jelas di postingan akun resmi miliknya https://www.instagram.com/muflihun.sstp.map/?hl=id, yang tampak langsung menelepon Kadis LHK Pekanbaru, Hendra Afriadi.

" Pak kadis ini sampah di Gulama ini ngapani? Ini bukan sampah baru, bertumpuk- tumpuk sudah lama ini pak," kata Muflihun, dalam percakapan dirinya dengan Hendra Afriadi, di postingan tersebut.

Hendra Afriadi, terdengar mencoba menjelaskan pertanyaan yang dilontarkan Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, kepadanya. Namun Muflihun, langsung menyatakan, bukan itu alasannya.

" Itu ndak alasannya pak, berarti bapak ndak nyambung. Nyambung bapak atau tidak apa yang saya maksud?Ditunggu, dijaga sampai orang terbiasa kembali. Siap- siap saja dari kemarin, ini parah kali di Gulama ini. Kalau sudah dibersihkan dijaga nanti saya cek bolak balik ke sini," tegas Muflihun, seraya menutup sambungan telepon miliknya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar