Dilepas Ketua RW dan RT, Jalan Sehat Perum Grand Baffanda Berlangsung Meriah


PEKANBARU- Warga Perumahan Grand Baffanda yang berada di Jalan Wira Puri, RT06/RW16 Gang Tanjung Puri, Kelurahan Rejosari, Tenayan Raya, Pekanbaru menggelar berbagai lomba, Minggu (20/8/2023).

Kegiatan tersebut  diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78.'

Bukan hanya dihadiri orang dewasa, antusias warga mengikuti acara juga ditunjukkan oleh anak- anak maupun Ibu- ibu sekitar yang mengikuti perlombaan yang dimulai dengan jalan sehat.

Bahkan tampak pula Ketua Panitia Kholik Aprianto, Ketua RW16 Suparno dan juga Ketua RT6, Jacki.

Ketua Panitia, Kholik Aprianto mengatakan, pihaknya mengadakan lomba tersebut di Perumahan Grand Baffanda agar terjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan antar warga di perumahan.

“Hari ini warga Perumahan Grand Baffanda menggelar berbagai lomba untuk anak-anak, ibu-ibu maupun bapak-bapak berkaitan dengan HUT RI ke-78. Kita harapkan lomba ini bisa menjaga kekompakan serta ajang silaturahmi warga di Perumahan,” kata Kholik.

Ia sedikit menjelaskan, lomba-lomba yang digelar yaitu jalan sehat, menghias sepeda khusus anak-anak, lomba mewarnai, tarik tambang, lomba pacu karung dan berbagai lomba lainnya.

“Untuk lomba khusus ibu-ibu dan bapak-bapak ada lomba ambil belut, lomba bola kaki pakai sarung dan daster hingga lomba domino,” cakapnya.

Lanjutnya, untuk para pemenang juga disiapkan berbagai hadiah menarik, dan untuk masyarakat yang ikut serta dalam lomba juga tidak dipungut.

“Hadiahnya juga sudah kita siapkan untuk para pemenang, dan juga banyak hadiah doorprize yang kita bagian kepada warga,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua RW16 Suparno mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia karena telah menggelar acara tersebut hingga selesai dengan lancar.

“Kita ucapkan terimakasih kepada pihak panitia yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik dan selesai dengan lancar,” kata Suparno.

Suparno juga mengharapkan, acara ini  bisa saling mempererat hubungan kekeluargaan sesama warga Grand Perumahan Baffanda.

“Acara yang diadakan ini semoga lebih mensolidkan antar warga Perumahan Baffanda dan lebih kompak lagi untuk ke depannya,” pungkasnya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar