Banjir dan Jalan Rusak jadi Keluhan, Sabarudi : Perlahan Kita Benahi

Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST

PEKANBARU - Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST mengungkapkan bahwa persoalan jalan rusak, banjir dan sampah masih menjadi salah satu aspirasi yang paling banyak dikeluhkan masyarakat saat turun dalam agenda reses. 

"Saya secara pribadi memang sudah melakukan reses dan persoalannya itu tidak lari dari persoalan jalan, banjir dan sampah," kata Sabarudi, Senin (22/1/2024). 

Dikatakan Sabarudi, DPRD bersama Pemko Pekanbaru telah sepakat untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan tersebut. 

"Insya Allah, kita sudah bersepakat dengan Pj Walikota untuk pelan-pelan menyelesaikan persoalan ini, karena bimsalabim kan tidak mungkin juga," ujarnya. 

Sabarudi menambahkan, agenda reses ini bukan hanya sekedar menyerap aspirasi. Namun, dipergunakan untuk menginformasikan apa yang sudah dikerjakan selama turun dalam agenda reses Anggota DPRD Pekanbaru. 

"Ya, saya secara pribadi karena resesnya di dapil saya salah satu point yang saya sampaikan itu Alhamdulillah sudah beberapa titik sudah terselesaikan. Yang dulunya banjir sekarang sudah tidak banjir, nah ini kan informasi," terangnya. 

Politisi PKS ini mengklaim bahwa ada progres kemajuan yang direalisasikan Pemko Pekanbaru dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat. Seperti masalah jalan rusak, banjir dan sampah. 



"Secara progres ada kemajuan. Yang dulunya banjir sekarang tidak banjir, kalau dulu jalannya berlubang-lubang, sekarang sudah mulai diaspal dan disemen. Bahkan, dibeberapa tempat yang dulunya tidak ada drainase sekarang udah ada. Intinya, pemerintahan ini bergerak dengan baik," tutupnya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar