Pekanbaru Juara Umum MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Riau

Pj. Wali Kota Pekanbaru Muflihun, S.STP., M.AP., saat pembukaan MTQ Provinsi Riau ke-XLII Tahun 2024 (ist).

PEKANBARU- Kota Pekanbaru ditetapkan sebagai juara umum dalam pelaksanaan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 tingkat Provinsi Riau yang berlangsung di Kota Dumai.

Berdasarkan hasil rekapitulasi penilaian pada setiap cabang dan golongan, Kota Pekanbaru memperoleh poin 93.

" Alhamdulillah selamat dan tahniah kita ucapkan kepada seluruh kafilah dan official Kota Pekanbaru pada ajang MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau tahun 2024. Ini merupakan prestasi yang luar biasa ditorehkan oleh seluruh peserta. Dewan hakim memutuskan Kota Pekanbaru sebagai juara umum mengungguli kota dan kabupaten lain di Riau," kata Asisten I Setdako Pekanbaru, Masykur Tarmizi, Sabtu, (27/4), malam.

Ucapan terimakasih tak lupa disampaikan Masykur, kepada seluruh pihak yang telah berjuang untuk mendapatkan prestasi tersebut.

Terutama kepada jajaran Kemenag Kota Pekanbaru, LPTQ Kota Pekanbaru dan MUI Kota Pekanbaru.

"Dan terkhusus tentunya kepada Bapak Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun, yang sangat luar biasa mendukung dan memfasilitasi seluruh perjuangan kafilah" katanya.

Sebab, semangat dan motivasi yang diberikan Pj walikota sangat menentukan dari kemenangan itu.

Terlebih, Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun, juga sudah menyiapkan bonus kepada pemenang dan secara khusus akan memberangkatkan ibadah umrah bagi pemenang juara 1 setiap cabang perlombaan.

" Akhirnya harapan yang dinanti nanti masyarakat Pekanbaru dapat kita wujudkan malam hari ini. Rencananya besok siang piala bergilir ini akan kita arak keliling Kota Pekanbaru," tutup Masykur.***
 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar