Kelurahan Tobek Godang Juara Satu Lomba PHBS Tingkat Provinsi Riau

Poto bersama usai menerima penghargaan juara I lomba PHBS tingkat provinsi

PEKANBARU - Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, meraih juara pertama lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) tingkat Provinsi Riau tahun 2019.

Lurah Tobek Godang, Yasir Arafat, menyampaikan, terima kasih kepada warga yang telah berpartisipasi menjaga kebersihan selama ini. Sehingga membawa kelurahannya meraih prestasi di tingkat provinsi.

"Terima kasih juga kita sampaikan kepada Walikota Pekanbaru, Camat Tampan, Puskesmas Rawat Inap Sidomulyo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPM, ASN kelurahan dan kader PHBS atas dukungannya," ucapnya.

Yasir berharap dengan diterimanya penghargaan itu bisa memotivasi semua pihak.  Khususnya warga Tobek Godang untuk tetap berperilaku hidup bersih dan sehat.

"Karena penghargaan ini bukan tujuan akhir yang ingin kita capai. Tapi bagaimana dengan penghargaan ini bisa semakin meningkatkan kesadaran warga dalam menjaga kebersihan lingkungan sehingga Kelurahan Tobek Godang menjadi kelurahan yang bersih dan sehat," harapnya.

Sebagai pemenang lomba PHBS tingkat provinsi, terang Yasir, Kelurahan Tobek Godang akan mewakili Provinsi Riau pada lomba PHBS tingkat nasional tahun 2020 mendatang.

"Untuk itu, mari sama-sama kita tingkatkan lagi kebersihan lingkungan, sehingga bisa memenuhi 10 indikator PHBS," ajaknya

Penghargaan lomba PHBS diserahkan oleh Penjabat (Pj) Sekdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie kepada Lurah Tobek Godang Yasir Arafat, di halaman kantor Gubernur Riau Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Jumat (22/11/2019) pagi.(iky).


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar