Pabrik Kue Semprong di Selatpanjang Terbakar

Satu unit bangunan pabrik kue semprong yang beralamat di Jalan Imam Bonjol, Selatpanjang terbakar, pada Minggu (24/11/2019) sore.

SELATPANJANG - Satu unit bangunan pabrik kue semprong yang beralamat di Jalan Imam Bonjol, Selatpanjang terbakar, pada Minggu (24/11/2019),sore.

Lokasi kebakaran yang bersebelahan dengan bangunan tepekong itu membuat sebagian warga panik. Kobaran api menghabiskan sebagian besar bangunan pabrik hingga merambat ke atap.

Dari pantauan GoRiau.com, untuk mengamankan lokasi dan memudahkan mobilisasi petugas pemadam kebakaran, aparat Kepolisian menutup jalan Imam Bonjol mulai dari simpang jalan Kartini hingga simpang Jalan Siak, Selatpanjang.

Selain petugas pemadam kebakaran yang datang, sejumlah unit mesin pompa air turut didatangkan petugas dan warga setempat, salah satunya mesin milik tepekong yang bersebelahan dengan pabrik.

Sementara itu, Kapolsek Tebingtinggi, Iptu Aguslan, S.H, saat berada di lokasi kebakaran mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan data terkait peristiwa tersebut. Petugas belum dapat memastikan penyebab terjadinya kebakaran.
"Masih kita selidiki penyebabnya, nanti kita kabari lagi ya," ungkapnya singkat.


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar