Masih Kosong

Satu Jabatan PTP Pemko Diseleksi Ulang

Sekda Pekanbaru H.M.Noer.

PEKANBARU -Satu dari tujuh jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang masuk daftar assesemen sebelumnya bakal diseleksi ulang. Hal itu dilakukan karena saat proses seleksi dilaksanakan sebelumnya tak satupun peserta yang memenuhi kriteria yang ditetapkan.

" Iya, dari tujuh jabatan yang sudah diseleksi sebelumnya hanya enam yang memenuhi syarat. Untuk satu jabatan lagi kemungkinan akan kita buka seleksi ulang," kata Sekretaris Daerah Pekanbaru, H.M.Noer, Jumat,(28/11/2019).

Meski menyebut rencana akan menyeleksi ulang satu jabatan tersebut, namun Sekda tak menjelaskan jabatan apa yang tak mendapatkan peserta yang memenuhi kriteria saat seleksi dilaksanakan sebelumnya

"Nanti akan kita umumkan jabatan apa yang kosong itu," singkat dia.

Seperti diketahui tujuh jabatan yang dilelang meliputi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Kepala Dinas Kesehatan (Diskes), Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM (Diskop UMKM).

Selanjutnya Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), serta Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan.(iky).


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar