Desember 2019

PRIME PARK Hotel Tawarkan Menu Khas Melayu Mie Lontong Kari Melaka

Mie lontong kari Melaka ala PRIME PARK Hotel

PEKANBARU- Selama Bulan Desember 2019 ini, PRIME PARK Hotel, di Jalan Jenderal Sudirman, Blok A No. 3-6 Pekanbaru, Riau, menawarkan menu khas Melayu mie lontong kari Melaka. Meski bertemakan menu tradisional, namun jangan salah, olahan dan sajiannya tetap menggunakan standar hotel bintang 4 yang mengutamakan kualitas bahan dan rasa.

"Bulan ini kita sengaja mengangkat tema makanan tradisional khas Melayu yaitu mie lontong kari Melaka. Menu itu dihadirkan karena kita tinggal di bumi Melayu yang identik dengan makanan berlemak," kata Mukharom, General Manager PRIME PARK Hotel Pekanbaru, Selasa,(3/12/2019).

Momen perayaan Natal yang tak lama lagi juga menjadi alasan dipilihnya menu mie lontong kari Melaka tersebut. Sebab disaat hari bahagia itu biasanya juga diisi dengan menu makanan berupa lontong. Mukharom, menjelaskan, rasa mie lontong kari Melaka di PRIME PARK Hotel berbeda dari yang biasa dijual di luaran.

Selain dari nama yang unik dan bernuansa Melayu, tak kalah penting dari menu mie lontong kari Melaka yang disajikan lebih menonjolkan rasa kari Melayu. Sebab Chef dari PRIME PARK Hotel sudah mempersiapkan bumbu- bumbu spesial yang cocok di lidah pengunjung dengan rasa yang sangat lezat.

" Untuk isian dari mie lontong kari Melaka terdiri dari lontong daun, dicampur beberapa sayuran seperti wortel, kentang, kacang panjang, terong, telur puyuh dan telur ayam dengan rasa kuah kari khas Melayu," jelasnya.

Tak kalah spesial, dalam penyajiannya mie lontong kari Melaka juga ditambahkan udang kelong, dengan rasa gurih dari kuah karinya dijamin akan membuat lidah pengunjung bergoyang. Untuk satu porsinya Prime Park Hotel menawarkan dengan harga Rp45 ribu.

"Sudah bisa dipesan selama Bulan Desember ini hingga akhir tahun, tak usah takut kantong bolong dijamin akan buat ketagihan," tutup Mukharom.(iky).


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar