Bando Ilegal Masih Berdiri

Pengamat Sebut Pemko Impoten

Satu diantara bando ilegal di Jalan Tuanku Tambusai

PEKANBARU-Pengamat Perkotaan Mardianto Manan menyebut Pemerintah Kota Pekanbaru impoten dan pengecut memotong bando-bando ilegal yang sampai saat ini masih berdiri di sejumlah ruas jalan di Pekanbaru.

Pernyataan keras itu disampaikannya karena melihat persoalan bando sudah terjadi sejak lama tapi tak ada tindakan nyata terlihat sampai saat ini.

" Pemko itu impoten dan pengecut. Sudah jelas dari dulu yang namanya bando itu tidak boleh berdiri karena posisinya melintang di jalan, tapi sampai saat ini masih dibiarkan," cetusnya, Rabu,(18/12/2019).

Dia menjelaskan berdasarkan filosofi ringan saja keberadaan bando sudah sangat membahayakan karena melintang di jalan raya. Seandainya kalau datang angin kencang lantas ada bagian bando terlepas kemudian menimpa pengendara yang sedang lewat apa hal itu tidak membahayakan.

" Pemko pengecut dan impoten, saya menduga persoalan ini ada oknum yang bermain. Atau jangan-jangan-jangan-jangan," sindirnya.

Semestinya kata dia, Pemko harus bersikap tegas menyikapi persoalan yang sudah terjadi bukan hanya baru kini tapi sudah tahunan lamanya.

" Yang jadi pertanyaan kalau memang persoalan ini ada permainan oknum, sampai berapa kuat oknum itu menampar kebijakan walikota yang harusnya diberlakukan tapi sampai sekarang tidak dan dibiarkan berlama-lama.(iky).

 

   


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar