Diduga Mabuk, Warga Sialang Sakti Tergeletak di Aspal usai Tabrak Kendaraan Lain

Diduga mabuk warga Sialang Sakti tergeletak di aspal usai tabrak kendaraan lain dari belakang.

PEKANBARU- Seorang warga Jalan Sumatera Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, tiba-tiba tergeletak di aspal  usai menabrak sepeda  motor jenis honda beat BM 3857 FU yang dikendarai sepasang  muda-mudi di Jalan Hangtuah, Sabtu, (21/12/2019), malam, sekira pukul 22.00 WIB.

" Saya kaget tiba-tiba ada kendaraan menabrak motor kami dari belakang dan langsung tergeletak di aspal itu. Untung cepat diselamatkan warga dan dibawa ke pinggir depan Ruko. Kalau tidak, positif dilindas fuso," ujar sepasang muda-mudi yang ditabrak pria tersebut.

Kejadian itu sempat menjadi tontonan warga, sebab pria yang diketahui bernama Siahan itu samasekali tak bergerak meski dikelilingi banyak orang. Hanya tercium aroma tuak menyeruak dari mulut dan pakaian yang dikenakannya.

Sedangkan sepeda motor jenis honda beat Nopol BM 3845 AAR,  milik Siahan sudah lebih dulu diselamatkan warga dan diparkirkan di depan Ruko daerah sekitar kejadian.

Tak lama berselang pria diduga mabuk itupun tersadar dengan raut wajah heran melihat warga sudah mengelilinginya. Diapun tak bisa berbicara apa-apa hanya tertunduk lesu menyaksikan satu persatu warga yang mulai menjauhi lokasi.

" Kita sudah hubungi keluarganya, sebentar lagi dijeput. Dia tak bisa bawa motor masih pusing. Warga yang ditabrakpun tak mempermasalahkan kejadian ini, kendaraan keduanya tak ada yang rusak mereka sudah pergi," ujar pria yang mengaku sebagai tetangga Siahan.(iky).

 

 

 

 

 

 

 

 


 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar