Kepergok Mesum di Parkiran Paragon Mal, Mobil PNS Remuk Diamuk Massa, Ada Kondom dan Tisu

Mobil Honda Jazz milik pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum saat diperiksa polisi di Satlantas Polresta Surakarta, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (18/1/2020). (KOMPAS.com/LABIB ZAMANI).

SOLO- Satu unit mobil Honda Jazz Nopol AD 8941 HN, milik BN (40), remuk diamuk massa dengan kondisi pada pintu depan penyok dan kaca samping pecah. Peristiwa itu terjadi usai pemilik dipergoki massa berbuat mesum di dalam mobil di area parkir Solo Paragon Mal, Jumat,(17/1/2020).

Pemilik mobil BN (40), merupakan seorang oknum Pegawai Negeri Sipil yang berpasangan dengan wanita inisial DI (27). Saat dipergoki pengunjung Mal mereka langsung kabur menerobos palang pintu parkir meski petugas sempat mengejarnya. Akhirnya pelaku ditangkap di wilayah Sukoharjo dan jadi bulan- bulanan sebelum diserahkan ke Polsek Banjarsari, Solo.

Oknum PNS yang kepergok mesum di Solo Paragon Mall merupakan warga Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, dia juga seorang yang berprofesional membuat mobilnya seperti kamar mesum.

Pengungkapan identitas pelaku disampaikan, Kanit Laka Satlantas Polresta Surakarta, Iptu Adis Gani Gatra mewakili Kasatlantas Polresta Solo Kompol Busroni yang membenarkan ststaus BN (40) memang seorang oknum PNS.

Namun, pihaknya belum mengetahui pelaku ini bekerja sebagai PNS di wilayah mana.

"Kalau PNS-nya iya betul, tapi dimananya masih dalam penyelidikan," papar Iptu Adis Gani Gatra, Sabtu (18/1/2020).

Sementara itu, pihak kepolisian juga menemukan kasur dalam 'mobil bergoyang' bahkan dalam mobil layaknya sebuah kamar yang sengaja dibikin untuk berbuat mesum.

"Iya ada kasur dalam mobil itu," papar Iptu Adis, Sabtu (18/1/2020).

Kejadian tersebut awalnya bermula dari petugas parkir yang curiga dengan mobil yang terparkir di lantai P1.

"Mobil itu dalam kondisi lampu menyala, karena petugas kita mau mengecek takutnya pengendara di dalam sedang sakit atau butuh pertolongan," papar Chief Marccom Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, Sabtu (18/1/2020).

Namun, saat kaca mobilnya diketuk oleh petugas, pengedara tersebut malah memacu kencang mobilnya. Petugas parkir yang berada di lokasi kemudian berkoordinasi dengan satpam untuk menghadang mobil tersebut.

Namun, satpam yang bernama Andika malah ditabrak oleh mobil Honda Jazz warna abu-abu tersebut. Bukan hanya itu, Boomgate parkir Paragon Mall juga dihantam sehingga palangnya rusak.

Mobil tersebut terus melaju dan berhasil kabur dari kejaran petugas di Paragon Mall dan ojek online.

"Beruntung satpam yang ditabrak tidak apa- apa, sudah kami periksakan," kata Veronica, Sabtu (18/1/2020).

Berkaitan dengan pengguna mobil tersebut sedang berbuat asusila atau tidak, Veronica meminta mengkonfirmasinya ke pihak kepolisian.

Mobil Honda Jazz milik pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum saat diperiksa polisi di Satlantas Polresta Surakarta, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (18/1/2020).

"Dia di serahkan ke satlantas Polresta Solo oleh masyarakat," papar IPTU Adis, Sabtu (18/1/2020).

Hasil pemeriksaan sementara, pelaku panik saat perbuatan mesumnya dengan teman perempuannya berinisial DI ketahuan petugas.

"Menutupi rasa malu dia lantas melarikan diri dan melakukan aksi ugal-ugalan dengan tancap gas," ungkapnya.

"Dari keterangan saksi mobil melarikan diri ke arah barat kemudian dikejar masyarakat dan pengemudi ojol (ojek online). Mobil mengarah ke Purwosari dikejar salah satu anggota Turjawali Polresta Surakarta dan tertangkap di Baki, Sukoharjo," kata Adis.

Mobil tersebut diamankan di Satlantas Polresta Surakarta.

Setelah diperiksa petugas, ditemukan alat kontrasepsi, kasur busa, tisu kering dan basah serta bantal di bagian belakang mobil. (*)


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar