Takjub dengan Mal Pelayanan Publik Pekanbaru, Menteri Malaka Beri Jempol Walikota

Wali Kota Pekanbaru, DR. H. Firdaus, ST, MT, diampingi Kepala DPM-PTSP Pekanbaru, Muhammad Jamil, saat berbincang dengan Menteri Pelancongan Malaka, Dato Muhammad Jailani bin Khamis sembari mengitari MPP, Jumat (24/01)

PEKANBARU - Menteri Pelancongan, Warisan dan Kebudayaan Negeri Melaka, Dato Muhammad Jailani bin Khamis, mengaku takjub dengan keberadaan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru.

Pernyataan itu disampaikan usai mengunjungi dan melihat langsung pelayanan di MPP Pekanbaru, Jumat, (24/1/2020), kemarin.

Kedatangan beliau tidak sendiri namun didampingi beberapa pejabat lain yakni, Azlan bin Abidin, Ketua Pegawai Eksekutif Perbadanan Pembangunan Sungai dan Pantai Melaka, DR. Muhammad, PPSPM,
Dato Ariff, Ketua Pengelola Menara Taming Sari Melaka.

" Tak pernah saya jumpa Mal Pelayanan begini, jempollah untuk Pak Walikota Pekanbaru, Firdaus dan masyarakat Pekanbaru. Karena di Malaysia saja tak punya seperti ini," ucap Dato Muhammad Jailani bin Khamis.

Sambil berjalan mengitari gedung, Dato Muhammad Jailani bin Khamis, juga mengatakan MPP Pekanbaru sangat mirip dengan Mal.

" Pas kayak mal ya Pak Wali," kata dia sambil berjalan mengitari gedung MPP.

Bukan hanya menyampaikan kekagumannnya, Dato Muhammad Jailani bin Khamis, juga meminta izin kepada Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, meniru yang ada di MPP Pekanbaru.

" Mungkin kami akan tiru dikit Pak mana yang baik. Dan kalau siap disana mungkin kami akan jeput Pak Walikota untuk hadir menyaksikannya. MPP Pekanbaru ini saya rasa yang pertama kali saya lihat seumur hidup saya. Dengan pencapaian pelayanan, suasana dan fasilitas yang ada ini satu-satunya yang pernah saya lihat," ucapnya. (Advertorial).

 

 

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar