Pengepul Barang Bekas Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

Pengepul Barang Bekas Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya. (Poto Istimewa).

PEKANBARU--Seorang pria tua ditemukan tewas dengan kondisi membusuk dengan kondisi tubuh dipenuhi ulat, di rumahnya Jalan Melati, Kelurahan Mentangor, kecamatan Tenayan Raya, Rabu (27/5/2020) sore. 

Pria yang berprofesi sebagai pengepul  barang bekas itu diketahui bernama Edi (62). Ia tinggal seorang diri di rumah berdinding papan yang juga dijadikan gudang barang bekas miliknya. 

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Hanafi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Hanafi menyebut korban sudah meninggal lebih dari seminggu sehingga membuat kondisi tubuh korban membengkak dan dipenuhi ulat. 

"Kita dapat laporan dari warga tadi malam. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan sudah mengeluarkan bau menyengat," kata Hanafi, Kamis (28/5/2020), dikutip dari klikmx.com.

Diceritakan Hanafi, korban ditemukan pertama kali oleh saksi yang merupakan tetangga korban. Saksi merasa curiga karena bau busuk yang tercium hingga ke rumahnya. Saksi mencoba mencari sumber bau itu, dan mengarah pada tempat tinggal korban. 

Karena lokasi tempat tinggal korban dipagari seng, maka saksi mencoba memberitahu ketua RT. Mereka pun membuka pagar seng itu, alhasil mereka melihat tubuh korban sudah bengkak dan dikerumuni ulat. 

"Rumah saksi dan korban tidak begitu jauh. Karena bau itu tercium sampai ke rumah saksi, maka nya saksi mencari sumber bau itu. Ternyata korba sudah tergeletak di pintu masuk rumahnya," terang Kapolsek. 

Ditambahkan Hanafi, korban diketahui sudah tidak terlihat lagi sejak seminggu menjelang lebaran. Tidak ada tanda aktivitas yang dilihat warga dari kediaman korban. 

Dari hasil autopsi, Hanafi menyebut tidak ada tanda kekerasan atau mengarah pada unsur pidana. Namun diduga korban meninggal karena sakit. "Allahualam, hasil pemeriksaan tidak ada tanda kekerasan. Sekarang jenazah masih di Rumah Sakit Bhayangkara, belum ada keluarga yang menjemput," tutupnya.***

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar