Jasad Pria Paruh Baya Ditemukan Terbaring Di Gubuk

Jasad Pria Paruh Baya Ditemukan Terbaring Di Gubuk

PEKANBARU--Sesosok mayat kembali ditemukan warga di sebuah gubuk yang berada di pinggir Jalan Siak II, Kecamatan Rumbai, Senin (24/11) sore. 

Dari jasad yang sudah terbaring kaku di sebuah bangku panjang gubuk itu, ditemukan identitas atas nama Jaka Hendra Putra (51). 

"Sudah di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kapolsek Rumbai AKP Viola Dwi Anggreni, Selasa (24/11). 

Salah seorang saksi mata, Megawati selaku Ketua RW 01 Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai mengatakan, sekitar pukul 14.30 WIB, dia diberitahu oleh salah seorang warga tentang adanya penemuan mayat. 

Kemudian bersama warga diapun mendatangi tempat kejadian. Mereka melihat seorang laki-laki paruh baya dalam keadaan tidak bernyawa dan seketika itu juga langsung menghubungi Polsek Rumbai.

"Keterangan warga sekitar, bahwa laki-laki tersebut sering mancing di parit belakang kedai, dan sudah lama mengalami sakit sebelum di temukan jadi mayat," terang Kapolsek. 

Kemudian korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan Visum. Di dalam dompet korban ditemukan, Kartu Tanda Anggota Lembaga Bantuan Hukum (LBH) atas nama Jaka Hendra Putra, Kartu tanda anggota GMP, kartu Pers, dan beberapa obat-obatan. 

"Diduga karena sakit, banyak kami temukan obat-obatan," tutupnya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar