Gelar Pesta Musik Undang DJ Profesional, LP Wanita Pekanbaru: Rekreasi Biasa

DJ Profesional diundang pihak LP Wanita Kelas IIA Pekanbaru untuk mempertunjukkan keahliannya di depan ratusan warga binaan, Kamis (29/10/2021). (istimewa).

PEKANBARU - Ratusan perempuan yang menghuni Lembaga Pemasyarakatan (LP) Wanita Klas IIA Pekanbaru, Jalan Bidanak, Tangkerang Utara, diduga menggelar party music, Kamis (28/10/2021).

Dari foto diterima Selasar Riau, terlihat seorang DJ profesional berbaju kuning tengah memainkan alat musik mereka dengan beberapa perempuan di sekitarnya. 

Menanggapi in, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Riau, Pujo Hariyanto, membenarkan adanya kegiatan tersebut.

"Iya benar ada kegiatan tersebut. (Akan) tetapi itu bukan party, hanya rekreasi warga binaan," ungkap Pujo, dikutip dari selasar riau, Jumat (29/10/2021).

Ia mengatakan, kegiatan rekreasi buat napi wanita tersebut diadakan di halaman dalam LP dan sudah biasa digunakan.

"Kegiatan tersebut diadakan dalam halaman Lapas, dan tidak ada masyarakat umum," tegasnya.

Pujo kemudian memberikan nomor telepon Kadivpas Kanwil Kemenkumham Riau, Hilal untuk dikonfirmasi. Saat dikonfirmasi dan hingga berita ini diturunkan, Hilal berjanji akan memberikan penjelasan terkait dugaan party music di dalam LP wanita.

"Nanti saya jelaskan," pungkasnya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar