Bharabas Tempatkan 4 Karya dalam Nominasi KPID Riau Award 2021


PEKANBARU- Radio Bharabas 975 FM Pekanbaru berhasil menempatkan 4  karyanya dalam nominasi anugerah KPID Riau Award 2021.
Keempat karya tersebut adalah kategori Berita Radio, Halo Bharabas edisi khusus Up Date  covid 19, kategori talk show, digitalisasi retribusi pengujian kendaraan bermotor.

Kemudian ada juga kategori program radio ramah anak, remaja keren cegah stanting pada anak dan katori hiburan radio, dua Sisi. 4 karya redaksi radio bharabas ini berhasil masuk nominasi setelah mengalahkan puluhan karya lainnya dari lembaga penyiaran radio.

Dalam setiap kategori KPID melalui dewan juri independen memilih 3 karya untuk nominasi yang nantinya akan dipilih 1 karya terbaik.

Kepada wartawan Ketua KPID Riau Falzan Surahman, mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi dan reward bagi lembaga penyiaran dalam menyajikan berbagai program untuk masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Falzan, juga menyampaikan ada dua isu penting yang diangkat, pertama adalah soal pandemi covid 19 sendiri dan isu digitalisasi penyiaran, yang diharapkan dapat meningkatkan ketahanan informasi yang terkait dengan wawasan kebangsaan.

Malam Anugerah  bagi insan penyiaran itu akan digelar  nanti malam pukul 20.00 WIB di Balai serindit Gedung Daerah Riau jalan Diponegoro Pekanbaru dan akan dihadiri Gubernur Riau***
 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar