Rehan, Kader IPEMARU Winner Duta Wisata Riau 2023

Rehan Prayoga Hadinata (Istimewa).

PEKANBARU- Rehan Prayoga Hadinata, adalah seorang winner atau pemenang Duta Wisata Riau 2023 yang terpilih setelah melalui tahapan penilaian dan rangkaian karantina dari penyelenggara Yayasan Encik Puan yang di support Pemprov Riau melalui Dinas Pariwisata di malam Grand Final, yang diadakan Minggu (7/5/2023) di salah satu hotel di Pekanbaru.

Diketahui belakangan, Rehan, merupakan seorang Kader Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pekanbaru (IPEMARU) dan juga merupakan seorang ketua Umum Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Tenayan Raya Periode 2021-2023.

Dengan demikian, Rehan, adalah putera asli daerah yang berhasil membanggakan dan membuat harum nama Kota Pekanbaru.

Selain itu, dia juga merupakan seorang Mahasiswa aktif jurusan Psikologi Universitas Islam Riau yang kini berada pada semester II.

Rehan, memiliki motivasi yang kuat dalam dunia Pariwisata dan mencoba bergabung dalam Duta Wisata Riau agar bisa membantu pemerintah dalam membuat pariwisata di Riau menjadi lebih baik lagi ke depannya.

" Semoga pemerintah dan dinas terkait dapat memberikan dukungan secara penuh dalam estafet yang baik serta mendukung saya sebagai perwakilan Provinsi Riau dalam ajang pemilihan Duta Wisata Nasional 2023 yang akan diadakan pada bulan September 2023 mendatang," harapnya.

Bicara motivasi mengapa dirinya mengikuti ajang Duta Wisata Riau adalah ingin memajukan dan memperkenalkan pariwisata Riau kepada khalayak ramai.

“Motivasi saya adalah ingin menggali potensi wisata tersembunyi dan ekonomi kreatif yang baik di Riau. Selain itu saya ingin menghidupkan kembali objek wisata yang telah vakum, sebagai perpanjangan tangan untuk menerima aspirasi masyarakat tentang pariwisata dan juga peduli akan lingkungan sekitar,”katanya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar