Dikunjungi Tim Percepatan Pemko, Pengelola STC Sebut Semua Program Tidak Dijalankan Sendiri

Suasana saat pertemuan tim percepatan Pemko Pekanbaru dengan pengelola Sukaramai Trade Center, Selasa,28 Januari 2020.

PEKANBARU- Pengelola Sukaramai Trade Center (STC) Pekanbaru menerima kunjungan dari tim percepatan pembangunan Pemerintah Kota Pekanbaru, Selasa,(28/1/2020). 

Kunjungan tersebut untuk memastikan kesiapan STC jelang pembongkaran serentak Tempat Penampungan Sementara (TPS) yang saat ini masih berdiri di pelataran gedung tersebut.

Kepala Cabang PT. Makmur Papan Permata (MPP), Suryanto, mengatakan, kunjungan yang dilakukan membuktikan bahwa semua program yang dijalankan pengelola bukanlah berdasarkan keputusan sendiri namun terus bersinergi dengan pihak Pemerintah Kota Pekanbaru sebagai mitra kerjasama.

" Kunjungan itu membuktikan bahwa semua program yang kita jalankan bukanlah berdasarkan keputusan sendiri namun terus bersinergi dengan pemerintah kota sebagai mitra kerjasama," kata Suryanto, usai menerima kunjungan dari tim percepatan Pemko Pekanbaru.

Meski belum bisa menjelaskan kapan jadwal pembongkaran TPS dilaksanakan secara serentak, namun dia mengatakan sudah membuktikan apa yang disampaikan sebelumnya menjelaskan gedung STC I sudah layak ditempati oleh pedagang. Dengan berbagai fasilitas yang sudah disiapkan.

Diantaranya bangunan toko yang sudah selesai dikerjakan, pintu sudah terpasang, aliran listrik sudah menyala, dan kamar mandi juga sudah tersedia. Ditambah dengan fasilitas pendukung untuk akses seperti eskalator yang juga sudah bisa berfungsi.

" Kalau untuk jadwal pembongkaran TPS kita menunggu keputusan dari Pemko Pekanbaru tentang gambarannya seperti apa. Untuk hal itu pengelola tidak  bisa ikut campur. Pengelola hanya menyaksikan dan siap disidak kapanpun terkait kesiapan gedung yang akan ditempati para pedagang korban kebakaran beberapa tahun lalu," tutup Suryanto. (iky).


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar